Diskon Pesan Makanan Murah di GoFood Martani Kuliner

 Bagi yang berada di kota Bogor tepatnya kecamatan Bogor tengah, mulai awal september ini ada Diskon Pesan Makanan Murah di GoFood Martani Kuliner. Ada beberapa promo diskon pesan makanan online dengan menggunakan aplikasi gofood, antara lain adalah:

Diskon Pesan Makanan Murah di GoFood Martani Kuliner

  • Diskon menu makanan pilihan
  • Diskon Ongkos Kirim
  • Diskon Total Belanja

Diskon Menu Makanan Pilihan di GoFood

Diskon ini cocok bagi yang sedang ingin menikmati sarapan dan makan siang dengan menu pilihan yang berbeda dan enak semua di resto online Martani Kuliner. Adapun untuk besaran diskon bisa mulai dari 5% sampai dengan 15% setiap hari tanpa batasan pemakaian dan berlaku untuk semua tipe akun gojek baik yang baru daftar, pernah pesan makanan ataupun pelanggan lama.

Beberapa pilihan menu makanan enak yang sedang diskon seperti: Nasi Krawu Komplit khas Jawa Timuran, Nasi Ayam Madu Popcorn dan juga tersedia makanan lainnya. Lihat Menu Diskon Lengkap di GoFood.

Diskon Ongkir Seribu

Nikmati diskon ongkos kirim mulai dari seribu rupiah untuk setiap pemesanan makanan online di Martani Kuliner dengan tanpa minimal pembelian dan metode pembayaran menggunakan apa saja, termasuk gopay dan tunai. Berlaku berbatas waktu, jadi buruan pesan sekarang sebelum promo diskon ongkos kirim ini berakhir!

Diskon Total Belanja

Pesan makanan banyak agar bisa dinikmati bersama semua keluarga tercinta? tenang.. promo diskon ini gak bikin dompet online kering! Nikmati diskon makanan hingga Rp. 5 ribu untuk pemesanan makanan online minimal sebesar Rp. 50 ribu.

Jadi tunggu apalagi? mumpung diskonan masih berjalan silakan langsung dapatkan Diskon Pesan Makanan Murah di GoFood Martani Kuliner sekarang. Selamat menikmati hidangan!

Posting Komentar untuk "Diskon Pesan Makanan Murah di GoFood Martani Kuliner"

Diskon Makanan Online Martani Kuliner di GoFood GrabFood dan ShopeeFood