Jajanan Enak Untuk Ide Jualan: Harga di bawah 10000

 Sedang punya rencana untuk jualan snack/jajanan produksi rumahan yang bisa mendatangkan peluang cuan namun masih bingung mau bikin produk apa? Ini dia Jajanan Enak Untuk Ide Jualan Harga di bawah 10000 yang bisa kamu cobain!

Onde-onde - Rp. 2.500

Onde-onde Mochi by Martani Kuliner
dok: Martani Kuliner

Di outlet warung martani kuliner, kami menjual onde-onde mochi ini seharga 2500an per pc. Jajanan khas ini enak sekali dan cocok dikonsumsi oleh semua umur mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan hingga orang tua. Isian kacang hijau lembut dengan kulit yang renyah bertabur wijen, menjadikan penganan ini cocok disantap setiap saat.

Kue Talam Abon - Rp. 3.000

Kue Talam Abon by Martani Kuliner

Sebagai kue tradisional khas dari Betawi, kue talam dengan topping abon ini juga cocok dijadikan jajanan enak untuk jualan snack dengan harga di bawah Rp. 10.000an. Biasanya kue talam ini terbuat dari bahan tepung beras, tepung tapioka, tepung maizena, gula merah, santan, garam, dan daun pandan sehingga cukup mengenyangkan dan sehat untuk dikonsumsi sebagai jajanan murah.

Pudot (Puding Sedot) - Rp 7.500

Puding Sedot by Martani Kuliner

Bisa jadi jajanan ini cocok hanya untuk anak-anak hingga usia remaja. Walaupun ada beberapa orang dewasa yang mengkonsumsi puding sedot (pudot) untuk kebutuhan menu diet harian. Varian rasa yang bisa dibuat cukup banyak, seperti misalnya cokelat, mangga, strawberry, leci, alpukat atau varian rasa lain sesuai kesukaan.

Kueku Bentuk Jambu - Rp. 2.500

Kueku Bentuk Jambu by Martani Kuliner
martanikuliner.web.id

Kueku ini termasuk jajanan jadul, nah biar menarik bisa dicoba dibuat dengan bentuk yang berbeda. Seperti kami misalnya membuat kueku dengan bentuk jambu yang terlihat lebih segar saat dijajakan.

Gohyong Ayam - Rp. 8.500

Gohyong Ayam by Martani Kuliner

Gohyong atau ngohiang merupakan kuliner hasil akulturasi budaya Cina dan Betawi. Berasal dari daerah Fujian di Tiongkok. Jajanan dengan citarasa yang kaya ini cocok banget dijadikan ide jualan keseharian.

Itulah beberala Jajanan Enak Untuk Ide Jualan Harga di bawah 10000 yang bisa kamu coba untuk merintis usaha kuliner, menambah menu jualan kulineran kamu yang sekarang sudah ada atau bisa juga sebagai isian snackbox untuk acara. Selamat mencoba! :)

Posting Komentar untuk "Jajanan Enak Untuk Ide Jualan: Harga di bawah 10000"

Diskon Makanan Online Martani Kuliner di GoFood GrabFood dan ShopeeFood