Diskon Makanan Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia 2024

 Sebagai bentuk perasaan gembira dan juga rasa syukur terhadap apa yang telah dicapai oleh negeri tercinta ini berkat ridho Allah SWT serta jasa para pejuang, hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu diperingati dengan meriah setiap tahunnya.

Sebagai UMKM di Indonesia yang bergerak dalam bisnis kulineran makanan, snack, jajanan dan kue kering, Martani Kuliner tak mau ketinggalan merayakannya yakni dengan cara menyediakan Diskon Makanan Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia 2024 khusus untuk pemesanan online menggunakan aplikasi pesan makanan di gofood, grabfood dan shopeefood.

Tema 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI 2024

Tahun ini, hari kemerdekaan Indonesia ke 79 yang akan diperingati pada 17 Agustus 2024 mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju. Semoga saja tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang Indonesia menjadi lebih memiliki sesuatu yang baru dan maju dalam segala hal, termasuk bisnis kuliner yang dimiliki oleh semua UMKM di negeri yang kita cintai ini.

Promo Diskon Makanan Sambut Hari Merdeka Indonesia yang Tersedia

Beikut adalah promo menu hidangan makanan dengan diskon 17% yang saat ini tersedia di outlet online Martani Kuliner:

1. Nasi Sayap Ayam Madu Goreng

Nasi Sayap Ayam Madu Goreng

Menu hidangan ini sangat cocok jika dinikmati saat makan siang dan malam. Dalam 1 pack lunchbox tersedia dengan isian: Nasi putih biasa plus taburan bawang goreng, sayap ayam bumbu khas dan madu ditambah taburan wijen sangrai di atasnya dan tak ketinggalan sambal korek yang pedasnya mantap.
  • Harga Normal: Rp 31.000
  • Harga Diskon: Rp 25.800

2. Nasi Krawu Komplit

Nasi Krawu Komplit

Menu hidangan ini adalah makanan khas dari Gresik Jawa Timur. Cocok dijadikan sebagai santapan siang dan malam dengan isian: Nasi putih, serundeng pedas nikmat, serundeng manis gurih enak, ayam empal suwir, telur dadar dan sambal terasi lezat serta lalapan.
  • Harga Normal: Rp 27.000
  • Harga Diskon: Rp 22.500
Itulah menu Diskon Makanan Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia 2024 dari Martani Kuliner. Hanya 2 menu itu saja? tentu tidak dong...!! silakan temukan menu lainnya dengan membuka aplikasi pesan makanan online di gofood, grabfood, shopeefood dan temukan outlet online kami dengan nama: Martani Kuliner. Atau kunjungi https://s.id/martanikuliner.

Posting Komentar untuk "Diskon Makanan Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia 2024"

Diskon Makanan Online Martani Kuliner di GoFood GrabFood dan ShopeeFood