Ini Dia Menu Nasi Kotak Seharga Rp 15000-25000

Setiap acara pastilah memiliki budget yang berbeda, termasuk alokasi anggaran untuk menu nasi yang akan dihidangkan. Walaupun seperti itu, tentu semua memiliki harapan yang sama, yakni menyajikan menu makanan yang enak, sedap serta lengkap dengan budget yang sudah direncanakan.

Nah.. agar tidak bingung dalam menentukan saat ditanya oleh penyedia jasa pesanan nasi kotak, berikut adalah pilihan menu nasi kotak seharga mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 25.000 yang bisa dijadikan sebagai referensi dari Martani Kuliner.

Daftar Menu Nasi Kotak Seharga Rp 15.000an

1. Nasi Krawu

Sejatinya, nasi krawu merupakan makanan khas dari daerah Gresik, Jawa Timur. Menu ini cukup memiliki rasa yang otentik karena dihidangkan dengan isian seperti:

Dokumentasi: Foto Produk Martani Kuliner
  • Serundeng pedas dan gurih,
  • Suwiran daging empal,
  • Telur dan sambal.

2. Nasi Uduk

Dokumentasi: Nasi Uduk Pak Soleh via Gofood

Nasi uduk ini juga cocok dijadikan menu pilihan nasi kotak seharga Rp 15.000an misalkan saja dengan tambahan menu telor balado, dadar rawis atau masakan telor bumbu yang lain sesuai dengan budget dan selera.

Daftar Menu Nasi Kotak Seharga Rp 25.000an

1. Nasi Tumpeng Mini (TuMiNi)

Khusus untuk yang satu ini sebenarnya model kemasannya tidak dalam dus/box/kotak namun sebenarnya jika ada ukuran dus yang cukup maka bisa atau boleh saja dimasukkan dalam kategori nasi kotak :)

Dokumentasi: Foto Produk Martani Kuliner

Namun sepertinya akan lebih cantik jika dikemas seperti gambar di atas agar tampilan nasi tumpengnya lebih kelihatan langsung. Isian dalam gambar nasi tumini di atas adalah: nasi kuning, ayam serundeng, mie goreng, sambal goreng kentang ati, kering tempe, sambal terasi dan lalapan.

2. Nasi Hijau Daun Pandan

Cantiknya warna hijau dan gurihnya bumbu rumahan di nasi hijau daun pandan ini akan makin menambah kelezatan menu nasi kotak yang disajikan sebagai hidangan saat acara.

Dokumentasi: Foto Produk Martani Kuliner

Lauk sebagai pelengkap walaupun cukup sederhana namun justeru akan menambah citarasa khas Indonesia.

Itulah beberapa Menu Nasi Kotak Seharga Rp 15000-25000 versi Martani Kuliner. Kira-kira cocok sama menu yang mana nih? :)

Posting Komentar untuk "Ini Dia Menu Nasi Kotak Seharga Rp 15000-25000"

Diskon Makanan Online Martani Kuliner di GoFood GrabFood dan ShopeeFood